Home » Kesehatan » Cara Memperbesar Mr P Dengan Cara Alami

Cara Memperbesar Mr P Dengan Cara Alami

Cara Memperbesar Mr P Dengan Cara AlamiUkuran penis seseorang diyakini sebagai simbol kejantanan dan bisa jadi menunjukkan kejantanan laki-laki. Hal ini membuat banyak pria ingin memiliki penis yang besar. Bagi yang merasa kecil, mereka akan mencari berbagai cara untuk memperbesar penisnya. Faktanya, tidak jarang menggunakan metode yang tidak masuk akal. Faktanya, gagasan bahwa maskulinitas pria diukur dengan ukuran penis adalah pemikiran kuno yang seharusnya sudah lama ditinggalkan. Karena hal ini sama sekali bukanlah ciri-ciri.

Pada dasarnya ada beberapa cara membesarkan penis. Namun, jika salah memilih opsi, akibatnya bisa fatal. Beberapa teknik berikut bisa Anda coba untuk memperbesar penis, dari yang alami hingga medis.

Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang pengobatan dan teknik yang tidak masuk akal yang belum tentu aman untuk kesehatan Anda, Anda dapat mempertimbangkan cara-cara berikut untuk memperbesar penis Anda secara alami.

  1. Menurunkan berat badan

Salah satu cara jitu untuk memperbesar ukuran penis adalah dengan menurunkan berat badan. Kelebihan berat badan menghasilkan timbunan lemak di sekitar penis, sehingga hal ini bisa membuat penis terlihat lebih kecil. Dengan menurunkan berat badan maka lemak di sekitar penis akan berkurang sehingga batang penis akan semakin terlihat.

  1. Hindari stres

Stres memicu kontraksi otot di penis dan mempersempit arteri. Ini dapat menyebabkan aliran darah tersumbat ke penis yang dapat memengaruhi ukuran penis.

  1. Kompres Air Hangat

Teknik utama yang merupakan kunci dari teknik lain adalah mengoleskan air hangat ke penis. Hal ini memungkinkan kulit penis menjadi fleksibel, mengurangi memar dan memudahkan proses pemijatan.

  1. Jelqing

Jelqing adalah salah satu metode Arab kuno untuk memperbesar ukuran penis secara alami. Cara ini bisa dilakukan tidak lebih dari 10 menit, asalkan cara ini dilakukan dengan benar. Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk jelqing adalah dengan ereksi penis terlebih dahulu. Setelah ereksi, pijat dengan jari telunjuk dan ibu jari untuk membentuk tanda “oke”. Pijat berulang kali ke pangkal penis sampai ke kepala penis. Jika perlu, gunakan pelumas untuk mencegah gesekan.

  1. Vakum Pembesar

Vakum pembesar penis ibarat penyedot hisap, cara kerja alat ini adalah dengan menghisap penis anda. Masukkan penis Anda ke dalam alat tersebut dan seperti di vakum, membuatnya tegak dan sedikit lebih besar. Lalu, cubit penis dengan alat cincin ketat untuk mencegah darah kembali ke tubuh.

Apa kerugiannya? Efeknya hanya bertahan selama Anda mengaktifkan cincinnya. Penggunaannya selama lebih dari 20-30 menit dapat menyebabkan kerusakan jaringan. Terkadang alat ini juga digunakan sebagai pengobatan untuk disfungsi ereksi, namun belum terbukti mampu memperbesar organ vital.

  1. Minum Ginkgo Biloba

Mengonsumsi Ginkgo Biloba dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Ini membuat penis terlihat besar. Ginkgo Biloba sendiri merupakan tanaman herbal asli China.

  1. Pelatihan rutin

Olahraga rutin memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah dapat memperbesar ukuran penis secara alami. Olahraga bisa membuat aliran darah lancar sehingga penis bisa mengalirkan darah dengan lancar.

  1. Memperbesar dengan beban

Latihan beban atau peregangan tidak akan memperbesar penis Anda karena itu bukan otot. Namun dengan cara ini, penis ditimbang untuk memanjangkannya. Perlu diingat bahwa cara ini cukup berisiko, termasuk robeknya jaringan, pecahnya pembuluh darah, dan masalah lainnya.